Dear Pak Ferry.

Saya sudah mengerti yang pak Ferry maksudkan dengan membuat 4x fungsi sumifs
karena terdapat 4 periode. Cuma jadinya panjang banget penulisan formula karena
dalam aplikasi yang saya sesungguhnya terdapat 12 periode dengan masing-masing
periode ada 4 kreteria.

Kalo ada cara yang lebih simple mohon arahanya Pak.

Terimaksih.
Haris.