Haay Pak Bagus,

Terimakasih banyak atas solusinya,
sangat membantu sekali,
ada permasalahan 1 lagi ini pak,
misal ketika tanggal aktive di data source 8-Mei-2014 dan tanggal sekarang juga
8-Mei-2014  data tersebut hilang, padahal harusnya masih aktive sampai tanggal
8-Mei-2014 dan baru ketika tanggal 9-Mei-2014 data tersebut expired dan hilang.
bagaimana solusinya yaa pak,
sy coba utak atik formula Array nya tetapi tidak bisa.

Terimakasih