=COUNTIFS($I:$I,1,$J:$J,3)

salam
lb

Pada Senin, 12 Mei 2014 11:53, "Marvell Christian marvellchrist...@yahoo.com
[belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

Tks pak, cuma yang saya inginkan bukan hanya berdasarkan nopol namun referensi
serta bulan per bulannya sih, misalnya dalam bulan Maret ada 298 truk.

Dari: "odong nando odongna...@yahoo.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 12 Mei 2014 2:23
Judul: Bls: Bls: Re: Bls: [belajar-excel] Menghitung jumlah data dengan multi
kriteria [1 Attachment]

klo yang di maksud itu menghitung jumlah kunjungan truk ke suatu tempat, dlm
hal ini tempat anda bekerja, mungkin hasil yang anda inginkan seperti att
brikut.
Pada Minggu, 11 Mei 2014 5:32, "'marvellchrist...@yahoo.com'
marvellchrist...@yahoo.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
menulis:

Dear master excel,
Mohon bantuannya untuk menghitung jlh data, namun untuk yg kembar dihitung 1
dan dibatasi bulan per bulan file terlampir). Saya sudah mencoba dgn formula2
yg diberikan namun masih belum bisa. Terima kasih bantuannya
Dikirim dari Yahoo Mail pada Android