Betul Mr. Kid,

Dalam Kopdar 2 terlihat banyak bakat tependam layaknya batu yang belum diasah
atau dipoles, terbukti dengan banyaknya pertanyaan.

Untuk mas Agus yang sudah punya basic cukup kuat, tentu hal itu bukanlah hal
yang mustahil.

Untuk yang merasa belum punya basic sama sekali, jangan putus asa...rajin
mencoba dengan semangat baja, insya Allah tahun depan sudah bisa jadi
kontributor. Setidaknya, itu pengalaman saya waktu belajar VBA....bahkan sampe
sekarang masih sering mentok....tinggal sampaikan ke milis....dapat deh
jawabannya.

Salam,
HK

On Thursday, 22 May 2014, 9:55, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]"