Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

mas Agus,

Bisa di-share (dengan nilai data yang di-dummy-ken tentunya) file yang
sudah menggunakan Index Match beserta teks bunyi formula vLookUp nya.

;)
Heran juga kenapa size vLookUp/IndexMatch bisa sampai 6. Biasanya ndak
sebanyak itu kok. Dulu pernah tes seperti itu, besarannya maksimal hanya 2
kali lipat. Ada apa ya... Oh iya, sekalian versi Excel yang digunakan ya...

Moga2 berkenan ya...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Asalamulaikum warahmatullah.
> Salam sejahtera untuk kita semua,
>
> saya mempunyai data sebanyak 145 kolom dan 800 baris,
> data tersebut tentunya sangat kecil untuk excel.
> Saya membuat sebuah report sebanyak 50 kolom dengan 800 baris
> menggunakan formula vlookup. setelah saya simpan file tersebut besarnya
> 3MB.
> Iseng-iseng formula tersebut saya ganti menggunakan index match,
> ternyata setelah saya simpan file tersebut menjadi 500B, (di sini yang
> saya gunakan pada formula index, hanya 1 kolom)
> [...]

Kirim email ke