Assalamu'alaikum... Pak Kid.
Alhamdulillah,Terima kasih atas ulasannya yang begitu detil.
O,begitu ya... maklum ya pak kid,saya baru belajar jadi begitu melihat ada
trik saya coba untuk menerapkannya tanpa tahu,apakah formulanya cocok atau
tidak.... ^_^.
baiklah akan saya coba mengaplikasikannya pak kid.
sekali lagi terima kasih banyak. Oya, boleh bertanya lagi pak kid, bisa
tidak ya page break itu di buat otomatis sesuai data yang ada...?

Pada 6 Juni 2014 23.25, 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel] <

--

*Salam,*
*Suprianto*