pake roundup() ajak kk

 =roundup(304,76;0)---------> hasilnya 305

 =roundup(304,76;-1)---------> hasilnya 300

  ----- Mods -----
 Peraturan milis Belajar Excel point B.4.
 Sangat Tidak Diharapkan:
 Mail yg ditulis dengan ukuran, bentuk/warna font dan cara yg di luar
 kewajaran, sehingga menyulitkan pembacaan

 Diharapkan untuk tidak membuat tulisan dengan kategori tersebut termasuk untuk
Footer di milis

 Pada Minggu, 8 Juni 2014 21:18, "fathir ali payripay...@gmail.com