MS Office menggunakan ACE OLEDB sebagai data provider. SQL yang digunakan
MS Access untuk kegiatan multi table join

SELECT j.KodeCust,c.Nama,j.KodeBarang,b.Barang,j.Quantity,b.Harga,
j.Quantity*b.Harga AS Total

FROM

(

   [Jual$] AS j  INNER JOIN [Barang$] AS b ON j.KodeBarang=b.KodeBarang

)

INNER JOIN [Customer$] AS c ON j.KodeCust=c.KodeCust

Lihat juga perbedaan antara Inner Join, Left Join dan Right Join.

      • ... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
        • ... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
          • ... 'zainul_ulum[at]yahoo[dot]com' zainul_u...@yahoo.com [belajar-excel]
            • ... Tio Adi Bayu Adjie tio.ad...@ptssb.co.id [belajar-excel]