Hai Agus,

Sebaiknya menggunakan Pivot tabel lebih mudah dan dapat digunakan dengan
banyak kreteria, silahkan belajar pivot di blognya Mr. Kid,

Jika mau mencari list uniq data dengan satu kriteria dapat menggunakan
formula index, match dan countif. silahkan pada H10 diisikan formula:
{=INDEX((DATATERSIMPAN!$B$2:$B$32)*(DATATERSIMPAN!$D$2:$D$32=HASILDATA!$C$3),
MATCH(0,COUNTIF(HASILDATA!$H$9:H9,DATATERSIMPAN!$B$2:$B$32),0))}

sembunyikan hasil 0 dengan conditional formating atau if.

Jangan lupa formula tersebut merupakan formula array yang pengisiannya
menggunakan tombol Ctrl + Shift + Enter (CSE).

Salam
NangAgus

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Ma'af kalo terlalu banyak bertanya...bagaimana dengan pencarian
> tambahan....file terlampir...terimaksih bapak-bapak semua
>

>   On Wednesday, August 13, 2014 9:03 PM, "Agus Gunawan
> agusgunawan1...@yahoo.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
> wrote:
>

>  terimakasih semuanya telah berbagi sangat membantu saya, yang baru
> belajar....salam..
>

>   On Wednesday, August 13, 2014 6:10 PM, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com
> [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
>

>  Hai Agus (agus yang mana saja deh),

> [...]