Sip, mantab mas Agung,

Mas saya bener-bener pemula, bisa minta tolong kasih penjelasan per baris
dari rumus nya mas, biar saya bisa pelajari.

Sama minta tolong 1 lagi mas, kalau saya ingin menambah sheet, tetapi
setelah tombol tambah sheet di tekan, sheet aktif tetap pada sheet form,
tidak pindah ke sheet yang baru di buat bagaimana ya...?

saya sudah buat, tapi setelah di tekan pindah ke sheet yang baru. (file
terlampir)

Mohon bantuannya lagi mas, terimakasih banyak, semoga ilmunya senantiasa
bermanfaat untuk kebaikan...

wassalam.
Dody

Pada 26 Agustus 2014 21.00, agungdotco...@yahoo.com [belajar-excel] <