Maaf pak Bagus,
saya sudah mencoba,tapi nama survey nya lgsg berwarna padahal inginnya
di sini adalah jika nama survey >9 maka akan berwarna kuning itu jika
tgl survey nya berbeda (seperti yg tersetting pd data terlampir). Dan
ingin nya lagi adalah Bagaimana jika tgl survey nya sama maka juga
akan berwarna...

Mohon pak Bagus bisa melihat langsung datanya...
terima kasih

salam
supri

  • [belajar-excel] C... supri anto supriantohdl07ex...@gmail.com [belajar-excel]