maaf pak, saya belum tau caranya running dan belum bisa lihat sintax nya..mohon
detail untuk penggunaannya..terima kasih..

Pada Jumat, 19 September 2014 19:32, "SUYONO reza.suy...@lge.com
[belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

Pagi Anisa

Coba ini, semoga sesuai harapan.

Salam
Suyono
From:belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Friday, September 19, 2014 4:58 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] VBA untuk simulasi [1 Attachment]

Selamat sore para moderator dan teman2 sekalian..
saya butuh bantuan yang sangan urgent untuk tugas saya..
jadi saya mau bikin program dengan VBA, tp saya tidak menguasai
sintax2 yg hrs dbkin. pada sheet compare, saya mau memasukkan total biaya tiap
metode (simulasi aktual, FOQ, FOI, dan hybrid), jadi ketika running total
biaya pada simulasi aktual akan masuk pada sheet compare kolom simulasi aktual,
dilakukan perulangan hingga 15 atau 20x. dilanjutkan untuk FOQ, FOI, dan
hybrid. setelah itu metode yang memberikan biaya terminimal, akan digunakan
untuk running kembali pada sheet best method. pada sheet tersebut, total biaya
pada metode terbaik akan dimasukkan pada B6 sampai U25, itu terjadi pengulangan
hingga 20x20.
mohon bantuannya ya..

Kirim email ke