  From: Samsudin samsu...@bayan.com.sg [belajar-excel]
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 16, 2014 9:14 AM
  Subject: [belajar-excel] menginput data secara otomatis dengan satu key [1
Attachment]

    وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ عَلَيْكُمْ السَّلاَمُ

  Dikarenakan saya baru bergabung dengan milis belajar-excel dan saya tidak
mengerti bagaimana cara mengirim posting seputar masalah excel maka saya
mengirim melalui email ini dan berikut masalah saya hadapi.

  Data ini berasal dari pemakaian harian dan saya ingin mengetahui pemakaian
barang dengan kunci pencarian GIN, dimana form tersebut tersedia hanya 15 item
nama barang :

        GIN
       GIN14-4580
        Control No

       PGS400-15

        Date
       01-Sep-2014
        Category

       FIL

        No
       Code No
       Descriprion
       Qty
       Unit
       Cost

        1

        2

        3

        4

        5

        6

        7

        8

        9

        10

        11

        12

        13

        14

        15

         Total
       $            -

  Bagaimana caranya data tersebut bisa dinput kedalam form tersebut secara
otomatis dari data sebelahnya.

  Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.

  وَبَرَكَاتُهُ اللهِ وَرَحْمَةُ َلَيْكُمْ السَّلاَمُوَ

  Samsudin, ST

  P&M Dept Head

   PT. GUNUNGBAYAN PRATAMACOAL  (Bayan Group Resources)

  O:  +62 542 875 860 Ext :61519  |

  M: +62 811 2810 068  |  +62 813 6914 7150 | email: samsu...@bayan.com.sg

  P      Save a tree & save energy. Don't print this e-mail unless it's really
necessary. Go Green !!!

  ISO 9001 : 2008| ISO 14001 : 2004 | OHSAS 18001 : 2007