Mungkin Pak Hendrik nya lagi sibuk atau mungkin kurang bisa paham dengan
kasus yang Anda tanyakan kepada beliau.
Bisa jadi juga, Anda tidak menyertakan usaha penampilan nota nya di sheet
yang akan di-print untuk data nota pertamanya.

Coba deh, buat 5 bijik record data di sheet datanya.
Di sheet notanya (yang mau di print), pura-puranya Anda pilih nota ke-1
(record ke-1). Susun formulanya supaya tampilan di sheet nota menampilkan
data record ke-1 tersebut dengan jelas dan rinci dan siap di-print.

Dengan bekal file contoh tersebut, coba disampaikan lagi. Bisa dengan cara
me-reply topik ini atau membuat topik baru.

Umumnya, menujukan kasus kepada seluruh member justru akan lebih cepat
mendapat respon daripada menujukan ke satu orang saja.

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> pak hendrik, saya mau buat aplikasi penjualan. ada 3 sheet yang saya buat.
> Saya ingin menghubungkan antara sheet1 dan sheet3. Sheet1 merupakan data
> penjualan ke konsumen dan sheet3 adalah nota. Bagaimana cara membuat
> macronya agar nota otomatis tinggal di print sesuai dengan data yang di
> entri pada sheet 1. saya lampirkan formatnya. terimakasih sebelumnya.
> toni sulaeman.

  • [belajar-excel] mamb... toni Sulaeman tsulaema...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... toni Sulaeman tsulaema...@yahoo.co.id [belajar-excel]