Dear BeExceller

 mudah-mudahan ada yang bisa bantu.
 saya memang awam terhadap excel bisanya cuma ngetik aja, pengen belajar!
 permasalahan saya : saya buat 3 sheet, sheet1 (transaksi), sheet2 (data
barang), dan sheet3 (nota)
 saya pengen buat macronya tapi saya agak bingung ngejelasinnya. yang pasti
saya pengen ketika penjualan di entri di sheet3 (nota) datanya bisa terhubung
ke sheet1 (Transaksi) dan macronya ada perintah "simpan", "hapus (bila ada yang
salah entri)", "cetak".  agak ribet juga ya penjelasan saya. tapi mudah-mudahan
para master bisa paham dengan maksud saya.
 terimakasih sebelumnya.
 salam "TS"