Terimakasih infonya Mr. Kid, kondisinya dikompi saya adalah bkn tdk bisa
melakukan insert. Insert DTPicker sudah berhasil n bisa dilakukan yg brrti
semua2 yg Mr. Kid sebutkan diatas telah teregister, masalahnya ketika file
yg sudah diinsert DTPickernya ditutup n dibuka kembali. Dimana DTPicker yg
sudah diinsert td tidak bisa tampil, yg tampil hanyalah kotak dgn tanda
silang merah seperti yg terlihat dlm SS yg saya sertakan. Apakah ini jg
masalahnya pada register kelengkapan DTPicker??! Mohon bantuannya sekali lg
master... Please...
Terimakasih sebelumnya...

--

[...]

Kirim email ke