Dear Shenly,

Saya coba dengan file kosong dan macro kosong juga masih bisa jalan,
Kemungkinan tidak bisa karena salah penyimpanannya,
Coba simpan dalam file "Excel Macro enable" (save as .xlsm) atau simpan
dalam file "Excel binary" (save as .xlsb)

salam
NangAgus

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Halo master, mau tanya..ni saya mau protek macro biar ga bisa di buka..ko
> gagal terusa ya
> saya sudah mengikuti caranya dari goole,
> yaitu, klik kanan di project macronya lalu VBA project properties, lalu ke
> bagian protek, ceklist lock projet, masukn pass dan cofrin pass, seteleh
> itu close macro, save file
> setelah saya tutup file itu dan saya buka kembali, sya coba buka macro,
> kok masih bisa di buka yah?????? aneh bgt apa ada yg salah dengan cara-cara
> saya tadi???
> [...]
  • [belajar-excel] T... Shenly shenly_excelma...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Nang Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Hendrik Karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]