Dear para master,Mohon bantuannya, untuk kasus excel yang saya hadapi
sekarang... Saya awalnya saya membuat tabel yang di dalamnya saya buat list via
data validation... Sehingga ketika akan melakukan entry data, PIC yang
mengentry cukup klik simbol panah bawah di masing-masing cell yang sudah ada
unsur dropdown list nya, karena sebelumnya sudah saya setting. Akan tetapi
setelah saya melakukan move or copy via klik kanan di nama sheet kemudian saya
copy ke menjadi sheet lainnya, panah dropdown listnya tidak  bisa diklik.. Tapi
jika kita lakukan klik kanan pada cell tersebut kemudian pilih pick from drop
down list, listnya muncul. Padahal kalo yang namanya menduplikat sheet baru
dari sheet lama melalui copy or move , seharusnya seluruh isi sheet nya sama
persis, sehingga harusnya tanda panah pada cell untuk langsung memilih list
yang ada bisa dilakukan.Mohon informasi dan bantuannya ya...Terima kasih para
master. Regards,
M I B

- thankfulness -