ooo....

moga-moga bukan karena amalan yang punya komputer yak... wakakaka....

maaf, Excel saya xl2007 n nurut abis sama den guantenge
karena begitu dibuka dan diubah-ubah nilainya juga baik-baik saja jeh...

hehehe lagi...

jangan-jangan... (cuma jangan-jangan loh ya)
nilainya bertipe text yang ada tanda ribuan dan desimal yang tidak sesuai
dengan regional setting setempat.

Bagaimana kalau dibuat lebih disiplin lagi bahwa semua nilai yang
menunjukkan suatu bilangan dibuat pasti bertipe numerik. Dengan demikian,
tanda desimal atau tanda ribuan yang di-set melalui format cells number
akan selalu mengikuti regional setting setempat.

Apalagi kalau cells inputan (diinput user) diberi data validation yang
membatasi pengisian dengan bilangan, yang bisa dibentuk dengan allow custom
berformula =isnumber( - alamat_cell_yang_dipasangi )

;)

moga-moga setelah itu, Excel nya mau nurut lagi...

ops... no pic = hoax

​

              • ... Nang Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]
              • ... 'Bagus' ba...@kingjim.co.id [belajar-excel]