Hai Alexander,

Coba pelajari tentang chart bertipe xy scatter.
Pada series yang terbentuk, atur agar sumbu x merujuk ke cell yang mewakili
nilai di sumbu X dan sumbu y milik series merujuk ke cell yang mewakili
nilai sumbu Y.
Atur juga area plotnya agar memiliki minimum dan maksimum yang tetap
(fixed), seperti minimum -sekian dan di maksimum diset +sekiun

Insert shapes dan gambar si shape dalam chart. Kemudian tulis teks sesuai
kebutuhan.

  • [belajar-... Ferry Alexander ferry...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: ... Nang Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]