Dear Bang HK and be-exceler,

Thx..bang HK.....
Oh ternyata, meskipun validation cretierianya "list", tapi source-nya bisa
dibikin formula juga yach...:)
Selama ini saya melakukannya dengan membuat unique identification,
 misalnya semua vendor singapore berawalan 1; 1.1, 1.2, dst, baru kemudian
dengan lookup....cara kuno banget yach...

Anyway,
cara alm. Mbak Siti lebih simple...meskipun kemudian jadi agak lemot waktu
mengubah validasi.

salam,
Rahas

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>: