Loh... Yang akan diberi baris total itu di sheet penyimpan datanya?
Sebaiknya jangan.
Sebaiknya, buat sheet baru untuk menampilkan data yg pernah di input. Sheet
ini yg diberi baris total. Data yg ditampilkan bisa berupa data terfilter
alias user bisa memilih data dgn kriteria tertentu saja.

            • ... Harry hariansyah...@yahoo.com [belajar-excel]
              • ... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
  • Re: RE: [bel... Harry hariansyah...@yahoo.com [belajar-excel]
  • RE: [belajar... Ahmad Syaifullah Lubis syaiful...@hotmail.com [belajar-excel]
[...]