Terima kasih Mr.Kid
Tadi iseng2 saya coba pake angka untuk kolomnya, ternyata bisa jalan juga.

Salam,
HK

Sent from Samsung Mobile

mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
<belajar-excel@yahoogroups.com> </div><div>Subject: Re: [belajar-excel] Mengisi
waktu menjelang pulang </div><div>
gimana ? Jika dengan Row, akan menjadi Row( $1:$37 ) dan lebih mudah bukan?
Cukup di-transpose saja menjadi Transpose( Row( $1:$37 ) )  sehingga data yang
tadinya 37 baris x 1 kolom menjadi 1 baris x 37 kolom.