Rekan2 Be-Excel,
Meneruskan cita2 "Mbak CTV" yang pernah disampaikan kepada saya, saya berencana
membuat kumpulan file2 macro kecil yang bisa dikombinasikan menjadi
beberapa/banyak macro besar, mirip seperti Leonado Da Vinci yang membuat
berbagai bentuk wajah, mata, hidung, mulut, telinga dan rambut yang bisa
dikombinasikan menjadi banyak bentuk wajah yang lengkap.Namun kemampuan saya
masih sangat terbatas.

Sebenarnya, dasar2 pembuatan macro sdh dibuat oleh Mr. Kid secara
berkesinambungan dan kumpulan file2 macro juga sdh ada di folder milis kita.
Yang ingin saya lakukan adalah bagaimana memecah macro2 tsb menjadi macro2
kecil yang bisa dikombinasikan kembali menjadi beberapa/banyak macro besar.
Barangkali Mr. Kid atau para pakar lainnya bisa memberi masukan apakah ini
hanya sebuah mimpi atau mimpi yang bisa direalisir. Tentunya juga diperlukan
partisipasi dari rekan2 Be-Excel lainnya.Jika bisa direalisir maka macro ini
akan saya simpan di dropbox atau di folder milis (dengan bantuan bang Mod) agar
bisa diakses oleh semua pihak sesuai kebutuhan.
Selamat dan semangat bermacro.
Salam,HK
  • [belajar-exc... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
    • RE: [be... Ahmad Syaifullah Lubis syaiful...@hotmail.com [belajar-excel]