Dear Master Excel yang kami hormati,

Mohon bantuannya saya SANGAT kesulitan mencari solusi atas file terlampir.
mengingat usia yg sudah tidak muda lagi,sudah berusaha browsing tetap saja
kesulitan mengikuti formula excel yang menurut saya "Njlimet"

Pertanyaan saya;

1.Bagaimana caranya dengan mengisi data di sheet ini,otomatis memilah dan
mengcopy otomatis  disheet lain berdasar cabang (jakarta bogor bandung dll)
(tanpa kolom biaya)

2.Bagaimana formulanya kolom TAGIHAN terisi otomatis dengan dasar TABEL
HARGA ?

3.Bagaimana caranya hasil dari penjumlahan Kolom H dan kolom I hasilnya
terisisi otomatis di sheet "KAS"

4.Bagaimana caranya Kalau Menginput Tanda terima yang sudah masuk di kolom
P dan Q menghasilkan stus MASUK atau BELUM

Mohon dengan sangat jawaban Master tidak dengan file contoh Tapi persis
seperti Format terlampir

Atas Budi baik Master kami ucapkan Terima kasih

Salam

Abdoel Khobir

  • [belajar-excel] Cara memi... Abdoel Khobir glend...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke