Terima kasih banyak Master..

Tapi masih sedikit ada yang kurang :

Kenapa saat kolom realisasi diisi dan angkanya lebih besar dari target,
warna ungu yang ada di cell tgl tidak ikut bergeser ya Mr?

Misal :

Start Date 22 Jan

Target Layout 14 hari

Realisasi Layout 16 hari

Nah, seharusnya saat kolom realisasi kosong, maka warna ungu tsb akan
mengisi kolom tgl 22 Jan sampai 4 Feb (tgl start + 14 hari)

Kalau kolom realisasi berisi angka lebih besar atau lebih kecil dari target
(misal 16 hari), maka warna ungu tsb akan mengisi kolom tgl 22 Jan sampai 6
Feb (tgl start + 16 hari)

Begitupun untuk process no 2, 3 dan seterusnya, bergantung pada tgl akhir
proses sebelumnya.

Mohon pencerahannya kembali ya para Master.

Terima kasih.

Rgds,

Fefe

Pada 20 Januari 2015 08.51, tobyke...@yahoo.co.id [belajar-excel] <