Mas Ibnu selamat pagi
Terima kasih atas bantuannya.
Saya sudah mencobanya dan bisakah saya minta tolong lagi? Soalnya begitu saya
input memang jumlahnya konstan dimulai dari bulan masuknya. tapi yang jadi
kendala malah semisal simpanan wajib ada yang masih nunggak tidak kelihatan
karena formula ini membuatnya jadi diinput sampai Today(jan 2015)
Mohon bantuannya supaya ketika simpanan wajib belum lunas maka kelihatan baru
sampai bulan berapa. Atau apabila anggota sudah membayar lunas sampai akhir des
2015 (sekali bayar diawal) bisa kelihatan juga. sehingga formula today bisa
dirubah menjadi tahun tak terhingga atau bagaimana.
Maaf ya merepotkan. Soalnya benar2 pemula.
Tapi sebelumnya makasih atas bantuannya.
--
Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
Jack