--
Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
Jack
Kamis, 22 Januari 2015, 09:45AM +0900 dari "Dede pmaho_l...@nabatisnack.co.id
[belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>:

Hai Mr Jack,

Coba edit formula dari Mr. Odong menjadi :
IF(OR(DATE(B$5;ROWS($A$6:$A6);1)<$E$2;DATE(B$5;ROWS($A$6:$A6);1)>TODAY());0;25000)

Semoga sesuai harapan.

Salam,
DD

From: Jack Carmelo
jackcarm...@yahoo.co.id [belajar-excel] [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 22 Januari 2015 07:04
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [belajar-excel] Wajib Bulanan

Mas Odong Selamat pagi,
Terima kasih atas bantuannya.
Tapi maksud sya untuk tiap anggota jumlahnya tetap dan sama 25.000. Jadi tidak
harus sampai bulan januari 2015.
Jadi akan ketahuan bahwa simpanan wajib seseorang itu bru sampai bulan berapa.
Dan misalnya ada jumlah yang tidak habis dibagi 25.000 maka tetap diinput
dengan jumlah sisanya tersebut pada cell terakhirnya. Maaf ya telah
merepotkan.sebelumnya makasih atas bantuannya.
--
Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
Jack
Rabu, 21 Januari 2015, 07:32PM +0900 dari "odong nando
odongna...@yahoo.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>:

hai jack
cukup aneh sih hasilnya cuma bisa di liat dah yaw

thx,
odong nando
Pada Rabu, 21 Januari 2015 16:17, "Jack Carmelo jackcarm...@yahoo.co.id