Mas Nang Agus,
Makasih banyak. Sebenarnya itu hanya contoh saja. File sebenarnya saya
benar-benar menggunakan kaidah data base seperti yang diajarkan Mr. Kid melalui
coretannya. Hanya dari data base itu saya bagi dia persheet sesuai dengan
fungsi dan kegunaannya. Karena pada data base saya menggunakan form dan saya
tidak ingin ada rumus atau formula yang lainnya disitu. Jadi perumusan saya
buat di sheet yang sesuai dengan guna dan fungsinya tadi. Nah dari perumusan
itulah maka muncul pelaporan yang ingin saya buat pada sheet seperti yang saya
tanyakan tadi.
Makasih banyak Mas, hasilnya benar2 magnus.... Kebaikan hati untuk berbagi itu
adalah berkah....
--
Salam Sehat Selalu Dari Tanah Papua Timika
Jack