Dear Mr Kid,
Terima kasih telah membantu sekali tugas audit saya.bertambah lagi ilmu excel
saya di sini.
salam,ASL

To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Thu, 12 Feb 2015 12:15:22 +1100
Subject: Re: [belajar-excel] Data GL to Rekap [1 Attachment]

*** :( sejak tanggal 3 februari 2015 belum ada yang nyenggol trit ini... ada
apa gerangan ya... ***

Hai ASL,

File terlampir dengan dua buah kolom bantu di sisi sumber data. Output
dikomputasi dengan fungsi SumProduct (untuk semua versi Excel) atau SumIFs
(khusus xl2007 ke atas). Kolom COA dan keterangannya dikomputasi dengan fungsi
Index dan Small.

Silakan dikembangkan dan disesuaikan dengan keadaan setempat.

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

Dear BeExceller,
Mohon bantuannya, saya sedang mengaudit buku besar (G/L). Ada sekitar 200 GL
yang ingin saya rekapitulasikan ke Sheet REKAP. Analisanya sih, bagaimana
memindahkan setiap Code Of Account; Name Of Account; Beginning Balance Debet
Kredit; This Transactions Debet Kredit dan Ending Balance Debet Kredit ke dalam
Sheet REKAP.
Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari BeExceller dan Master2 di sini.
salam,ASL

  • [belajar-exc... nopan ji nopa...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [be... Toby kenzo tobyke...@yahoo.co.id [belajar-excel]
      • Re:... nopan ji nopa...@gmail.com [belajar-excel]