Mas Nang Agus, dan Mas Toby
Mohon maaf menyibukkan. Mengenai username dan paswor serta pasword yang bisa
memunculkan button add user sudah saya mengerti. Ada di sheet jeneng serta
pasword di sheet jeneng h2 kalau tidak salah. Maaf lagi tidak di depan
komputer. Dan saya sedikit paham mengenai veryhidden sheet kecuali sheet 2.
Yang lainnya sya bingung Mas. Maaf.
1. Kenapa button add user hanya muncul pada saat pasword sesuai sama dengan
Sheets ("Jeneng") pada H2.
2. Macro yang menunjukkan add user tidak saya ketahui. Maaf karena saya tidak
bisa memunculkan assign macronya.(right click dissable)
3. Deligna sheet itu munculnya dari mana?
Pokoknya saya bingung deh mas.
Maaf,
Mengenai encrip itu sudah coba saya pelajari kemarin ketika subjek ini dibahas
oleh Mas Nang Agus dengan Mas HK. Memang belum benar2 mengerti sih..
Mungkin dengan sedikit penjelasan pada codenya agak sdikit bsa di mengerti atau
dengan form login yang sama tanpa encrip biar bsa saya bandingkan. Tapi yang
button add user mohon penjelasannya karena mbingungkan.
Maaf, baru memulai belajar excel dan menemukan hal yang benar2 sukar untuk saya
mngerti dgn keterbatasan pngetahuan saya.
Mohon maaf sekali lagi kalau mnyibukkan. Saya memang tidak terlalu butuh pada
saat ini tapi saya yakin ini sangat berguna untuk bahan pembelajaran.
Makasih sebelumnya...
--
Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
Jack