Guys, just share saja , barangkali mau mengadakan workshop di surabaya,
dulu saya dan teman teman pernah mengadakan workshop di surabaya, untuk
lokasi nya biasanya di Mall, karena ada beberapa Mall yang menyediakan
ruang workshop, tinggal mengajukan proposal saja, dan seingat saya dulu
tidak dipungut biaya, karena basis komunitas saya dulu adalah non profit,
sama dengan group excel ini.
Tapi untuk saat ini memang harus dipastikan kembali, apakah ruangannya
masih available untuk digunakan, untuk mall yang pernah saya pinjam ruang
workshopnya adalah THR Mall dan Golden City Mall.
Biasanya diruang workshop ada beberapa PC yang bisa dipakai, cuma tidak ada
jaminan software yang kita perlukan tersedia, dan juga jumlahnya pun tidak
pasti ada berapa unit yang siap pakai.

Thanks
Ferry

Pada 16 Februari 2015 21.32, Aliif Akbar aliif.ak...@yahoo.co.id
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> Boleh lah, ntr bagi2 tugas yg gampang,...
> Hehehe
>
> Sent from my Microsoft Mobile Device Lumia 535 best Smartphone
> ------------------------------

  • Re: Re[3]: Re[2]:... Fathir payripay...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: Re[3]: R... Jan Raisin miss.jan.rai...@gmail.com [belajar-excel]
      • RE: Re[3... Aliif Akbar aliif.ak...@yahoo.co.id [belajar-excel]