ass.

yth.mr.kid

Hehe.. maaf yak blm mengerti jauh tntg VBA lg mulai bljr diblog mr.kid.

ilmu baru nih..

kok bisa yaa mr. untuk kolom I4 (rumus D2-E4) ada penambahan kata "hari
terlambat" .

dan untuk dijadikan relasi ke sheet brikutnya apa itu dgn pivot mr.?

 Blh mnta penjelasaannya mr :D

Wass.

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android