Dear all,

Mohon dibantu penyelesaian untuk kasus berikut :

1. Ketika ketik rumus +1/2 =1/2 (Fraction) padahal seharusnya defaultnya
+1/2=0.5 (general atau accounting), note = file ini sudah lama menjadi
template, jadi ketika mulai file baru saya selalu save as file ini, sehingga
sya tahu pasti kalau hasilnya akan accounting atau general, bagimana
mengembalikan seperti semula, apakah ada default settingan yg sya rubah secara
tidak sengaja

2. saya tidak bisa menekan ctrl+z, ketika sya tekan ctrl+z keluar box dengan
tulisan "pesan kesalahan", tapi ketika saya menekan short cut atau logo undo
berhasil seperti fungsinya,bagaimana mengembalikan fungsi ctrl+z apabila kita
menggunakan keyboard.

Maaf sya tidak bisa memberikan file sebagai contoh. Dengan alasan privasi
perusahaan.

Terima kasih atasbantuannya

Sent from Yahoo Mail on Android

  • [belajar-excel] s... Aden S adendum...@yahoo.com [belajar-excel]