From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Thursday, May 28, 2015 11:23 AM
To: BeExcel
Subject: Re: [belajar-excel] Buat Macro di file xlsm selalu read only

Kotak pesan tersebut sepertinya punya caption berbunyi 'File in Use' yang
berarti ada yang sedang membukanya entah dimana [jika dalam suatu jaringan],
tidak tampak (visible=false) [jika dalam komputer lokal tanpa jaringan], atau
mengalami crash sesaat sebelum ditutup sebelumnya yang membuat temporary
filenya tidak dibuang oleh Excel.

tio.ad...@ptssb.co.id<mailto:tio.ad...@ptssb.co.id> [belajar-excel]
<belajar-excel@yahoogroups.com<mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:

Salam Be-XL,
Apa kabar ? Semoga baik-baik saja.
Mau Tanya, saya sudah buat file dengan macro yg saya save ke extension xlsm dan
macro saya sukses. Tapi pas saya tutup filenya dan saya buka lagi ternyata
selalu dan selalu ada pilihan Read Only dan Notify. Apakah ada masalah dengan
file saya ?

Terima kasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan Be-XL.

Regards,
Tio

  • [belajar-excel] B... Tio Adi Bayu Adjie tio.ad...@ptssb.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]