Jika ndak sreg dengan cara copy paste special values multiply usulan mbak
Putri dan pengen menggunakan formula, maka pada cell hasil bisa diisi
formula yang berupa perkalian nilai data dengan 1 atau penambahan nilai
data dengan 0

Misal data di range a1 dan hasil di c1, formula di c1 bisa :
=a1*1
atau
=a1+0
atau
=--a1

Tapi, kalau ternyata menghasilkan error, lakukan trim lebih dulu (siapa
tahu disebabkan adanya spasi)
=trim(a1)*1
atau
=trim(a1)+0
atau
=--trim(a1)

Regard,

<belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear pak Tjahya,
>
> Coba pake formula Timevalu untuk membuat ke format time.
>
> TerimaKasih
>
> Sent from Yahoo Mail on Android
> <http://overview.mail.yahoo.com/mobile/?.src=Android>

> * From: * Tjahya Hartono tjahyahart...@yahoo.co.id [belajar-excel] <