Jadi kalau ada kolom i yang tidak berisi rumus (alias blank), maka nilainya
tetap apa adanya dari sumber data ?
Apakah semua rumus di kolom i itu pasti mengambil dari kolom yang sama ?
Maksudnya, ketika rumusan kolom i akan diimplementasi di kolom q1 tahun x,
maka akan menggunakan semua nilai di kolom tersebut juga berdasar kode-kode
dalam rumusan kolom i ?

  • [belajar-excel] Do Case a... lkm jktind lkmjkt...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-excel] ... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-excel] ... Toby kenzo tobyke...@yahoo.co.id [belajar-excel]
[...]