Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Dari:"Denjokir denjo...@gmail.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
Tanggal:Kam, 9 Jul 2015 pada 0:33
Judul:[belajar-excel] Belajar Mail merge di Excel

Yah. Para Suhu Excel,
saya pernah dengar temen buat kuitansi dan buat surat berantai di Excel
Karena menurut temen cuma di Excel yang buat kerja

Tapi sayang kadan masih terlihat kaku dan kadang spasi nya juga terlalu jarang
Karena pakai sama dengan (=),

Jadi para shuhu, berkenan lah memberikan sedikit ilmu tentang Mail merge di
Excel
Saya berencana membuat kuitansi pembayaran dan agenda surat

Demikian para suhu yg sangat saya butuh penyegaran ilmu
Atas bantuan para suhu dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Dikirim oleh Joekhier Abi

Kirim email ke