Selamat siang,

Kepada semua rekan – rekan Be-Excel yang berbahagia, bagaimana kabarnya hari
ini? Excellent pastinya kan? Okeh, langsung saja, melanjutkan agenda tahunan
kita, yang rutin kita adakan yaitu Kopdar dan Belajar Bersama, akan mengadakan
kembali, Kopdar dan Belajar Bersama #3 Komunitas Belajar Excel, yang akan di
adakan besok pada :

Hari                             : Minggu
Tanggal                     : 13 September 2015
Waktu                        : 08.00 s.d 16.30 WIB (full day, keren yaa?)
Lokasi                        : to be confirm
Biaya                          : to be confirm (untuk sewa ruanga, coffee break
dan lunch)
Materi                        : Mega Formula (ada sessi tanya jawab) bagi yang
mempunyai kasus bisa di bawa dan di tanyakan di acara
Trainer                      : Moderator Belajar Excel (Mr. Kid, Pak Dwint
Ruswanto)

Nha, karena kuota peserta terbatas, diharapkan kepada semua member yang ingin
mendaftar bisa reservasi tempat duduk terlebih dahulu. Kami ada 40 tempat duduk
belum termasuk panitia. Reservasi dengan cara mengirimkan email ke saya :
aliif.ak...@yahoo.co.id dengan subject [Reservasi Kopdar #3].

Setelah reservasi, nantinya akan disampaikan kepada member mengenai detail
biaya dan lokasinya.

Please save the date gaes,…

Itu saja informasi awal yang bisa saya sampaikan, lest book now….

Salam kompak,

Atas nama  moderator
Aliif Akbar
  • [belajar-excel] Kopdar... Aliif Akbar aliif.ak...@yahoo.co.id [belajar-excel]