From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Friday, September 18, 2015 8:32 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] scrollbar untuk menjalankan isi di 2 listbox [1
Attachment]

dear Mr kid,,,
saya dah oprek2,,,file saya,,tapi mentok,,,pas milih salah satu list
dilistbox,,eror,,
mohon bantuannya,,,ini saya lampirkan filenya

Pada Minggu, 13 September 2015 0:50, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com
[belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

Untuk scroll dengan mouse wheel pada combobox ataupun listbox bisa dilihat di
file yang ada disini<https://app.box.com/s/pz0o2r49w33uecah4zoa>.

dido...@ymail.com<mailto:dido...@ymail.com> [belajar-excel]
<belajar-excel@yahoogroups.com<mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:

dear master excel..
setelah ada penjelasan untuk millis sebelumnya ( 2 listbox 1 tujuan )..
saya mencoba kembangkan file tsb untuk input data dimana isinya bisa discroll
menurut list terpilih di listbox tsb..
bagaimana caranya supaya scroll berfungsi untuk menggerakan isi listobox?
dan pertanyaan satu lagi,,
untuk mencari opening value,,
dimana opening value mengacu dari kolom K ( Budget ) dengan mengambil data
terakhir.

ini saya lampirkan filenya,,
sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih

Kirim email ke