Dear all,

Pernah nemu case, data validation ilang nga?
saya ada case, pertama kali buat file pake format XLS dan XLM, trus ane
save as ke format XLX (97-2003), pasti nya ada beberapa formula yang nga
jalan bahkan ilang tuh.. salah satu nya data validation.. saya udah seting
ulang data validation nya di file XLX itu, tapi setelah di save-close file
dan buka lagi. kenapa nga jalan lagi yah.. tapi semua formula bahkan macro
jalan kecuali data validation itu.dan ada masalah baru, itu tombol drop
down nya kaga bisa ilang..tapi diclik kaga bisa..

Mohon info nya yah..

Thanks

Kirim email ke