Hai T,
Pada prinsipnya bisa..

Area pada bagian judul mengacu pada Unique Value Area, dengan menggunakan
Array Formula kombinasi If, Countif, Match.
Letakkan UNIQUE  VALUE Area pada kolom A sebagai kolom bantu.

Date pada bagian judul bisa menggunakan vlookup; jika area sbg kunci dan
tanggal mau dijadikan judul tentunya tanggalnya pun hrs sama (coba lihat
kembali datanya).

Data dibawah kolom judul (kecuali no) bisa menggunakan array formula If,
Smallif (coba lihat jwb saya pada salah satu pertanyaan di email sebelumnya.

No (urut) bisa menggunakan formula:
=If(sel disampingnya <>"", sel diatasnya+1).

Selamat mencoba.
Maaf, blm tes di komputer.

Salam,
HK

Sent from Samsung Mobile

aku.ma...@yahoo.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
belajar-excel@yahoogroups.com </div><div>Subject: [belajar-excel] Extract data
lapangan ke dalam form report [1 Attachment] </div><div>

Rekan rekan,

Saya mau buat report berdasarkan data lapangan. Gimana caranya extract data
lapangan ke form Report.

Wassalam.

Terimakasih,
T‎