From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Wednesday, November 11, 2015 11:38 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Mohon rumus formula kelipatan

yoo riki,

sebelum bos kid jawab, bisa di kasih tau apa indikatornya 705.80 bisa menjadi
706.80 atau
705.100 menjadi 706.28. sebab aplikasi excel membutuhkan indikator untuk
melakukan pekerjaannya, kasarnya kalo harus berdasarkan keinginan user tanpa
ada indikator yang dapat di koputasi, mungkin suatu saat akan bisa dengan nama
aplikasi " excel just your mind "

br,

odong nando

Pada Rabu, 11 November 2015 11:28, "'Riki' ricky45chi...@yahoo.co.id
<mailto:ricky45chi...@yahoo.co.id>  [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com> > menulis:

Dear Master Kid

Betul sekali, kalo kebetulan dua digit ya, bisa.

Terinspirasi dari pertanyaan Pak Rudi, Ane skg ingin tahu caranya, kalo angkanya

705.80 bagaimana rumusnya bisa menjadi 706.08

Atau berlanjut 3 digit koma

705.100 menjadi 706.28

trims

Riki