Hai Gustia Liani,

Coretan tentang data validation list lebih dari 2 tingkat ada disini
<http://excel-mr-kid.blogspot.co.id/2015/11/data-validation-list-3-banyak-tingkat.html>.
Sebaiknya dimulai dari sini
<http://excel-mr-kid.blogspot.co.id/2015/11/data-validation-list-1-pengantar.html>
.
Langkah pertamanya adalah menyusun sumber daftar.
Coba disusun sumber daftarnya terlebih dulu seperti yang ada di link
tersebut, kemudian di-posting ulang ke milis.

Mungkin ada pembelajar Excel yang mau mencoba menyusun sumber daftar untuk
kasus ini, silakan ikut posting. Anggap saja jadi bahan latihan.

Setelah didapatkan sumber daftar yang pas, maka rumus praktisnya bisa
digunakan.

Regards,
Kid

On Wed, Nov 25, 2015 at 2:16 PM, Gustia Liani gustialiani_mat...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> ok, terima kasih, ini file nya sudah saya  perbaiki
>

> On Tuesday, November 24, 2015 11:10 PM, "Gustia Liani
> gustialiani_mat...@yahoo.com [belajar-excel]" <
> belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
>

> --- Mods ---
> File Excel bertipe xlsx,xlsm, atau xlsb tidak akan berdampak banyak dengan
> di zip, rar, atau 7z karena memang sudah berupa file terkompresi.
> Dimohon, lain kali, kurangi jumlah baris datanya agar ukuran file lampiran
> menjadi lebih sesuai dengan peraturan milis Belajar-Excel

> [...]
  • Re: [belajar-exc... Gustia Liani gustialiani_mat...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belaja... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke