Dear para mastah,

Mohon solusinya, kenapa file excel yang didalamnya ada formulanya kok kadang
tidak bisa berjalan/mengkalkulasi otomatis ya? Tapi kadang bisa, padahal
setingan kalkulasi sudah diset otomatis, dan saya coba di beberapa pc dengan
versi office berbeda juga, kadang-kadang tetep tidak bisa otomatis..file
tersebut saya bikin menggunakan office 2007, sudah saya coba pakai microsoft
fix it juga ga bisa, di pc saya hanya terinstal satu versi office (office
2007)...mohon penjelasan beserta solusinya para mastah..terimakasih
sebelumnya

---
Email tidak mengandung virus pemeriksaan mengunakan piranti Avast antivirus.
  • [belajar-excel] R... 'prazt' praztm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke