Dear all,Saya punya masalah dgn data excel saya, mungkin teman2 di millis ini
bisa membantu agar bisa lebih cepat dan efisien.
Saya punya data di excel yang berisi data base pegawai dan sheet bulan per
bulan yang harus selalu diupdate jumlahnya dengan cara mengkopi kebawah tiap
bulannya. (Contoh file terlampir). Penjelasannya bisa lihat di sheet "Jan".

Adakah teman2 di millis ini yang bisa bantu memberitahu saya script macro
vbanya. Saya sudah coba nyari di gogle tapi gak nemu. apalagi saya juga beginer
yang baru belajar vba.
Atas bantuannya terima kasih.Salam
Wahyono

  • [belajar-excel] vba C... Teguh Wahyono wahy0n0_j...@yahoo.com [belajar-excel]