Dear Master Kid,

pada tanggal 4 kita memakai truck 1 dengan kapasitas 1200, pada tanggal 5
seharusnya pakai truck 2 dengan kapasitas 1200 karena truk 1 dengan
kapasitas 1200 sudah beroperasi, maaf file yang saya lampirkan tadi adalah
file dengan formula coba coba dari saya..tpo nimbulnya kok truck 1 terus..
Demikian Mr kid.

Regards,
Yudi

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Oh gitu...
> Kapan pakai Truck1 atau Truck2 atau truck lainnya selain dengan batasan
> kapasitas yang dibutuhkan ?

  • [belajar-ex... Yudi Dwiyono yudidwiy...@gmail.com [belajar-excel]
    • [belaj... Yudi Dwiyono yudidwiy...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [b... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]