Hai Tio,

Ternyata masalahnya ada di coding di login form. Setelah saya non aktifkan
> buka login form, masalah selesai. Untuk login form , saya cari coding lain.
> Syukur deh. Terima kasih teman2 atas perhatiannya.

Yang jadi masalah adalah baris yang memproteksi kok yang diganti seluruh
kode untuk login ?
Bukannya baris untuk memproteksi itu bisa di non aktifkan saja ?

  • [belajar-excel] m... Armia Abbas armi...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
      • [belajar... Tio Ali tioali2...@yahoo.co.id [belajar-excel]
        • Bls:... Tio Ali tioali2...@yahoo.co.id [belajar-excel]