Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Mica,

Jika x axis-nya akan dinamis mengikuti nilai data terpilih, maka bisa
memanfaatkan nama range yang dirujuk secara dinamis menggunakan fungsi
Index, Offset, atau Indirect.

Jika x axis-nya tetap walaupun data yang terpilih bersifat dinamis, maka
kolom bantu yang menampilkan error value bisa dimanfaatkan untuk menjadi
penghilang nilai data yang tak terpilih.

File terlampir.

Wassalamu'alaikum wr wb

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Assalamualaikum wrwb
>
> Hmmm.....sebelumnya saya coba gugling untuk case yang saya temui, soalnya
> kelihatan sederhana tapi belum ketemu juga.
> Untuk kesekian kalinya mohon masukannya....
> Adakah tipsnya range axis X dan Y ditentukan lewat cell yang sudah kita
> tentukan.
> Contohnya jika pada cell tgl awal (N2)=1 jan 15 dan tgl akhir (N3)=17 jan
> 15 maka maka data yang diseleksinya mengikuti tgl awal dan tgl akhir.
> seperti contoh di atas..
> Mohon masukannya..
> Matur Suwun
> [...]

  • [belajar-excel] Data ... Zerlinda Seismica seism...@yahoo.com [belajar-excel]