Wa'alaikumussalam wr wb

Jadi masalahnya bukan VBA yang menutup workbook atau aplikasi. Tapi ada
elemen yang dijalankan VBA yang membuat crash. Begitu ?
Dalam workbook yang ber VBA ada yang pakai Application.OnTime atau Do Loop ?

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid

On Wed, Dec 30, 2015 at 5:27 PM, HAIRUL ALAM ha_m...@yahoo.co.id
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Assalamualaikum
>
> Terimakasih Penjelasannya Pak Kid
>
> Maksud saya
>
> saya mempunyai file beberapa file excel
>
> file 1 (Data base) banyak workbook dalam satu aplikasi dengan menggunakan
> vba
> file 2 (Data harian) hanya workbook biasa dan tidak menggunakan vba
>
> jadi kedua file 1 & 2 saya buka dan setelah selesai menggunakan file 1 dan
> ingin menutupnya disitulah terjadi crash yang membuat file 2 juga ikut
> tertutup, begitulah maksud saya Pak
>
> Terimakasih banyak
>
> Wassalamualaikum

> [...]

Kirim email ke